Home / Sosial & Budaya

Jumat, 5 April 2024 - 02:24 WIB

Berbagi Kebahagiaan Gamasa Salurkan Ratusan Sembako

Sampang, BeritaHarian_Jatim, 04/04/2024 Bertepatan di hari ke-24 bulan suci Ramadhan 1445 hijriah, Gabungan Mahasiswa Sampang (GAMASA) menyalurkan ratusan paket sembako kepada warga kurang mampu di Kabupaten Sampang.

Ketua Gabungan Mahasiswa Sampang Sampang, Ainul Yaqin mengatakan bahwa bantuan ratusan paket sembako tersebut berasal dari hasil galang dana pengurus dan kerjasama dengan instansi terkait di Kabupaten Sampang yang selama ini terbangun dengan baik.

Baca Juga :  Akibat Penambangan Pasir secara Berlebihan,Pulau Mandangin Terancam Tenggelam

“Bantuan sembako ini dari masyarakat yang mempercayai kepada kami, dengan kami menggalang dana, yang selanjutnya dibelikan sembako untuk menyalurkan secara langsung kepada masyarakat yang membutuhkan,” tutur Ainul Yaqin, Kamis (04/04/2024).

Order Logo Murah

Sebelum paket sembako didistribusikan ke masyarakat Pengurus GAMASA mencari calon penerima yang dianggap layak untuk mendapatkan bingkisan tersebut, kebetulan tadi didistribusikan di Kecamatan Camplong dan besok akan dilaksanakan di semua kecamatan Se-Kabupaten Sampang secara serentak.

Baca Juga :  Aktivis Minta Bupati Pamekasan Tidak Asal Lempar Statment Soal Mobil Sigap

“Alhamdulillah, kegiatan ini berlangsung setiap tahun, masyarakat dan instansi terkait terus mempercayai kami, semoga kegiatan Gamasa Peduli Sosial (GPS) ini akan terus berlanjut,” tambahnya. (Ihs)

Share :

Baca Juga

Sosial & Budaya

Komunitas Kopi JCC Berbagi Nasi Bungkus Setiap Hari Jumat