Home / News

Senin, 29 Januari 2024 - 19:11 WIB

PJ.Bupati Sampang Segera Dilantik

Sampang, BeritaHarian_Jatim. 29/01/ 2024. PJ. Bupati Sampang, Rudi Arifianto akan dilantik Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa, pada Selasa malam di Gedung Negara Grahadi Surabaya menggantikan H. Slamet Junaidi (H. Idi) yang masa jabatannya habis pada tanggal 30 Januari 2024.

Rudi akan dilantik Berdasarkan SK Mendagri Nomor 100.2.1.3/0501/OTDA tertanggal 7 Januari 2024, Rudi Arifianto ditunjuk Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian sebagai Penjabat (Pj) Bupati Sampang.

Baca Juga :  DPD-LPM Kabupaten Pamekasan Mengapresiasi Deklarasi P4TM

Sebelumnya, Rudi merupakan Sekretaris Deputi Kebijakan BRIN (Badan Riset dan Inovasi Nasional)
Yang berasal Dari DKI Jakarta asli kelahiran Surabaya.

Order Logo Murah

Sementara Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setdakab Sampang Sudarmanta, membenarkan pihaknya telah menerima jadwal pelantikan Pj Bupati Sampang di Gedung Negara Grahadi Surabaya.

Jadwal pelantikan PJ Bupati Sampang ini awalnya diagendakan pada Selasa sore tanggal 30 Januari 2024. Sedangkan paginya diagendakan gladi bersih di Gedung Negara Grahadi Surabaya.

Baca Juga :  Kades Muda Inspiratif Kelahiran Sampang

“Namun, jadwal pelantikan PJ Bupati Sampang itu kembali berubah, yang awalnya diagendakan Selasa sore, 30 Januari 2024, diundur Selasa 30 Januari 2024 malam tepatnya pukul 20.00 Wib di Gedung Negara Grahadi Surabaya,” pungkas Sudarmanta,(Ihs)

Share :

Baca Juga

News

DPD.LPM Pamekasan, aktivis, praktisi hukum serta perwakilan media, mendatangi Bea Cukai Kediri Terkait Rokok Ilegal Di Pamekasan

News

Sosok Dibalik Terbentuk P4TM, KH. M. Rofi’i Baidlowi Pengasuh PP Al-hamidi Banyuanyar

News

PSHT Karangpenag Bagi-bagi Takjil di Depan Balai Kecamatan

News

Besaran UMK Tahun 2022 Ditetapkan Gubernur, Surabaya Tertinggi, Sampang Paling Buncit

News

Jalan Hancur, Pemerintah Tidur

News

Perizinan Rokok Di Madura Mudah dan Gratis

News

TIM POSKO GERAKAN #INDONESIASEHATINDONESIAHEBAT KEMBALI BERAKSI DI KAB. MOJOKERTO

News

Bolak Balik Dilaporkan, Kabel Listrik Tegangan Tinggi PLN Nyangkut Di Sungai Kelurahan Kolpajung sangat Meresahkan Masyarakat