Home / Politik & Pemerintahan

Jumat, 16 April 2021 - 16:32 WIB

Geruduk KPK, Pamekasan Progress Desak Ambil Alih Kasus Mobil Sigap Pamekasan yang Diduga Melibatkan Badrut Tamam

BeritaHarianJatim,Pamekasan.16/04/2021. Sekelompok pemuda asal Madura yang tergabung dalam Pamekasan Progress melakukan aksi demonstrasi di depan Gedung Merah Putih KPK pada Jumat, 16 April 2021. Pamekasan Progress melakukan aksi demonstrasi perihal kasus dugaan korupsi pengadaan mobil Sigap di Pamekasan.

Koordinator Aksi Imam Hanafi Abdullah mengatakan bahwa proses hukum dugaan korupsi pengadaan mobil Sigap Pamekasan seakan tumpang tindih dan tidak jelas penuntasan kasusnya.

“Aksi ini adalah aksi ketidak percayaan terhadap proses hukum dalam penuntasan kasus dugaan korupsi mobil Sigap di Pamekasan. Oleh karena itu, kami mendatangani KPK untuk mengambil alih kasus ini karena kalau dibiarkan ke penegak hukum di pemekasan seakan akan buram dan tidak jelas akhirnya ,” kata Imam.

Order Logo Murah
Baca Juga :  Pasang Baliho AMIN,Kades Lenteng Dilaporkan

Menurut Imam, kasus ini sudah ditangani oleh Kejari Pamekasan kemudian dilimpahkan ke Inspektorat Pamekasan.

“Kalau dibiarkan kasus ini akan kusut dan akhirnya hilang begitu saja, dalam proses hukumnya saja sudah ada indikasi kongkalikong. Bayangkan setelah ditangani Kejari Pamekasan dan sudah masuk tahap penyidikan malah dilimpahkan ke Inspektorat Pamekasan. Masyarakat tentu banyak yang kecewa makanya kami pasrahkan kasus ini KPK,” ujarnya.

Baca Juga :  Bersama Ketua Umum GMPI, Sekjen PPP Silaturrahmi Ke Pondok Pesantren Besar Di Pamekasan

Imam mendesak KPK untuk segera periksa Bupati Pamekasan Badrut Taman karena pengadaan mobil Sigap ini merupakan programnya.

“Untuk menuntaskan kasus ini, KPK harus segera panggil dan periksa Badrut Tamam karena ia yang paling bertanggung jawab sebagai bupati yang punya program ini” paparnya.

“Bahkan kasus ini pernah mendapat perhatian DPRD Pamekasan sehingga mau melakukan interpelasi ke Bupati namun akhirnya pun tidak tahu apa endingnya, kami pun dibuat kecewa makanya cuma KPK yang bisa menuntaskan kasus ini,” tutup Imam.(hf)

Share :

Baca Juga

News

Masyarakat Berharap, Proses Pergantian Wakil Bupati Pamekasan Berjalan Fair

Politik & Pemerintahan

Penertiban PKL, Antara penegekan Perda, Ketertiban Lalu Lintas, Nasib Pedagang Hak Pengguna Jalan Kaki

Politik & Pemerintahan

Partai Demokrat Hantarkan Mulyadi Sebagai Wakil Rakyat Sumenep

Politik & Pemerintahan

Aktivis Minta Bupati Pamekasan Tidak Asal Lempar Statment Soal Mobil Sigap

Politik & Pemerintahan

Dibawah Komando Ismail, Demokrat Pamekasan Makin Meroket

News

Kunjungi Korban Tanah Longsor, Gubernur Jawa Timur Berikan Bantuan

Politik & Pemerintahan

Persaudaraan Abadi Sampang, Siap Menangkan Prabowo – Gibran Satu Putaran.

Politik & Pemerintahan

DiDuga Panitia Pilkades Lembung Timur Sumenep Tak Faham Surat Keputusan Bupati Terkait Pilkades Serentak, Bacakades Sutrisno Layangkan Surat Keberatan