Home / Daerah / News

Minggu, 4 Februari 2024 - 09:42 WIB

Hanya Dijadikan Boneka, PJ Bupati Sampang Rudi Arifiyanto, jadi sorotan.

Sampang. BeritaHarianJatim, 04/02/2024. Belum genap satu minggu menjabat PJ Bupati Kabupaten Sampang Rudi Arifiyanto sudah mendapatkan sorotan dari berbagai lapisan masyarakat di kabupaten Sampang.

Rudi, menjadi sorotan lantaran kemana mana di dampingi Ketua Ketua Partai, sehingga publik mempertanyakan tugas dan fungsi PJ itu sendiri, termasuk  Netralitasnya di Pemilu 2024. Bahkan beredar luas video, statement mantan Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat bahwa PJ Desa akan diganti dalam minggu pertama setelah PJ Bupati dilantik.

Baca Juga :  Persoalan Penghapusan TPP ASN Terus Menggelinding, Lintas LSM N-G-O luruk Kantor Bupati

Senada dengan beredarnya video salah satu PJ Desa di Kecamatan Pangarengan yang ditekan Oleh PJ Bupati Sampang dan salah satu Ketua Partai, ditekan untuk mundur dari PJ Desa.

Order Logo Murah

Digo, pemuda asal Pantura Sampang kepada Media BeritaHarian_Jatim, Ke khawatiran dari kami sebagai Warga Sampang adalah PJ Bupati  Sampang hanya dijadikan boneka, sebagai alat nafsu politik dari Ketua Ketua Partai itu. Mau dibawa kemana marwah Kabupaten Sampang, Sampang sudah sangat baik, jangan diacak acak lagi “pungkasnya”.

Baca Juga :  Diduga Sopir Mengantuk Dan Kurang Konsentrasi, Truck Hantam 2 Pickup, 1 Orang Meninggal di tempat

Pak Rudi, itu bukan asli Putra Daerah Sampang, kan iya, kasian juga jika hanya dimanfaatkan “tambahnya”.

Perlu diketahui bahwa Rudi Arifiyanto menjadi PJ Bupati Sampang setelah dilantik oleh gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa pada tanggal 30 Januari 2024, di Gedung Grahadi Surabaya.

Rudi Arifiyanto berasal dari DKI Jakarta. Pria kelahiran Surabaya, sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Deputi Kebijakan Pembangunan, Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN), (SA)

Share :

Baca Juga

News

Rakyat Berharap Fattah Yasin Bekerja Untuk Rakyat, Bukan Untuk Camera”

News

Ketua Cabang PSHT Pamekasan Resmi Melepas pengiriman Bantuan Korban Gunung Semeru

News

Kadisdik Pamekasan Telah Penuhi panggilan Polda Jatim

News

Alumni MA Miftahul Ulum Congkop Lakasanakan Bukber

News

Kasatpol PP Sampang Bantah Tebang Pilih Dalam Penurunan Baleho”

News

Akhirnya Bocah Pengidap Penyakit Liver Dan Jantung Asal Pamekasan Dirujuk Ke RS Atas Bantuan Anggota DPR RI Dan DPRD Pamekasan

News

Terpilih Sebagai Bupati LSM Lira JR Pamekasan Periode 2021 – 2025, RPA.Wazirul Jihad Komitmen Majukan Lembaga

News

Anggota Komisi VI DPR RI Achmad Baidowi menyatakan hasil karya Waskita Karya berdampak banyak bagi perekonomian dan UMKM.