Home / News

Rabu, 2 Maret 2022 - 12:35 WIB

Relawan Kopi JCC group Bagikan Nasi untuk Korban Banjir Pamekasan

PAMEKASAN, BeritaharianJatim Rabu 2/3/2022.

Bencana banjir yang melanda beberapa Kecamatan di Pamekasan . Tentu ini dikarenakan meluapnya beberapa sungai yang tidak bisa menampung jumlah debit air yang semakin meningkat.

Sebagai bentuk rasa kemanusiaan terhadap korban banjir. Para relawan kopi jcc group tanggap bahu membahu membantu masyarakat korban terdampak dengan berbagi nasi bungkus dimulai sejak kemaren langsung terjun kelokasi. Kegiatan tersebut dilakukan di beberapa titik yang terdampak banjir seperti di jl. Jungcangcang, kelurahan patemon, Jl. Bhayangkara desa Laden dan lokasi yang lain. katiga lokasi tersebut terutama paling parah terendam banjir, baik pemukiman warga serta pertanian padi yang sudah memasuki masa panen.

Order Logo Murah

Taqdirul Amin salah seorang relawan Kopi JCC group menyampaikan bahwa mulai kemaren sampai hari ini kami langsung terjun lokasi bersama sama relawan jcc yang lain. Kondisi warga terdampak sangat memprihatinkan, dibeberapa titik terparah rumah warga hanya keliatan atapnya, banyak yang tidak sempat menyelamatkan harta bendanya karena datang nya air dengan tiba tiba dan cukup deras.

Baca Juga :  Diduga Stres Dan Alami Gangguan Jiwa, Adik Tebas Perut Kakaknya Hingga Tewas

Distribusi logistik juga kesulitan untuk mencapai lokasi-lokasi dengan akses terendam banjir ketinggian leher orang dewasa, Hal ini memaksa relawan jcc tetap menerobos akses untuk memastikan semua amanah para donatur untuk membantu para korban bisa tersampaikan agar saudara saudara tetap terjaga kesehatannya dan membantu meringankan beban mereka. Selain itu kami lakukan kegiatan ini, untuk berkhidmat dalam memberikan bantuan kemudahan bagi korban terdampak banjir.

Senada juga disampaikan oleh Abd kholis selaku penasehat hukum PSHT madura yang juga respon cepet bekerja sama dengan relawan jcc group, Kami siap membantu warga yang membutuhkan bantuan kami, kita harus saling membantu,” kami juga membantu korban paska banjir karena beban para korban tidak selesai setelah air surut tapi paska banjir mereka juga memerlukan bantuan para relawan untuk membersihkan sisa sisa banjir. hal ini yang sering kali luput perhatian para relawan dan pemangku jabatan di pemerintahan kabupaten Pamekasan, mesti nya hal tersebut sudah teragendakan tidak hanya persoalan banjirnya tapi akibat dari banjir tersebut juga jadi perhatian serius pemerintah. ujarnya

Baca Juga :  Anda Pemohon SIM Yang Selalu Gagal? Kini Satlantas Polres Pamekasan Luncurkan Program PETIS Gratis

Dia juga menambahkan, semoga dengan sedikit bantuan dari relawan kopi jcc group dan PSHT ini, sedikit mampu meringankan beban para korban banjir dan bermanfaat buat mereka.[hf]

Share :

Baca Juga

News

Seminggu Hilang Kontak, Kapal Motor Bulan Purnama Tidak Jelas Keberadaannya

News

Aliansi Masyarakat Pamekasan (AMP) Bersama Polres Tuban Memburu Mafia Pupuk Asal Pamekasan

News

ANGGOTA KOMISI VI PERKUAT PEMBANGUNAN PROYEK STRATEGI NASIONAL

News

Achmad Rofi’i, Bocah 10 Tahun Asal Pamekasan Madura, Mengidap Penyakit Liver dan Jantung Kini Butuh Uluran Tangan

News

Launching Batik Toket Go Internasional, KUB Pamekasan Hadirkan Arumi Bachsin Dan Putri Indinesia 2020

News

Erfan Yulianto Resmi Terpilih Menjadi Ketua Peradi Sampang Secara Aklamasi

News

Usut Tuntas Oknum Program BPNT Di Kecamatan Kadur Yang Nakal

News

Cangkruan Kamtibmas Polres Pamekasan Giat Silaturrahmi Dengan Satgas Posko PPKM Mikro Di Desa Branta Pesisir