Home / News

Rabu, 26 Juni 2024 - 09:42 WIB

Rektor UIM Mengutuk Sikap Arogansi Masyarakat Yang Pro Kekerasan

Pamekasan. BeritaharianJatim, 26/06/2024. Mahasiswa Universitas Islam Madura (UIM) Rofiqul Amin di keroyok warga Desa Larangan Badung, Kecamatan Palengaan, Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur, Minggu (23/06/2024) sekitar pukul 04.30 WIB.

Saya atas nama Pimpinan Universitas Islam madura (UIM) meminta kepada Kapolres Pamekasan untuk mengusut tuntas atas kekerasan yang menimpa mahasiswa UIM beberapa waktu yang lalu di Desa Larangan Badung Kecamatan Palengaan Kabupaten Pamekasan.

Mahasiswa kami atas nama Rofiqul Amin (23) terduga korban pengeroyokan oleh orang-orang yang kurang bertanggung jawab. Saya berharap dalam waktu 3×24 Jam semua pelaku ditangkap secara profesional oleh penegak hukum.

Order Logo Murah
Baca Juga :  Ratusan Kader Dan Alumni HMI Pamekasan, Gelar Tasyakuran Atas Bebasnya Anas Urbaningrum

Mohammmad Subhan
Wakil Rektor 1 Bidang Akademik, Kelembagaan dan Sistem Informasi, Mantan aktivis reformasi 1998 dan PMII Pamekasan kini menjabat Sekretaris Dewan Pendidikan Pamekasan atau biasa di kenal mantan Komisioner KPU Pamekasan periode 2014-2019 mengutuk sikap arogansi masyarakat yang pro kekerasan . Maka aparat penegak hukum dalam hal ini Polres Pamekasan harus mengusut tuntas biar tidak bias ke persoalan-persoalan lainnya.

Subhan yang berkaca mata plus yang juga alumni Program Magister Sudan University dan Program Doktor UIN Maliki Malang meminta kepada para pihak khususnya Kepala Desa terkait dan tokoh masyarakat termasuk aktivis kemanusiaan untuk membantu mengungkapkan kasus yang menimpa mahasiswa UIM sebagai kampus 5 menara Ilmu yaitu Keislaman, Keindonesiaan, Keaswajaan Kepesantrenan, dan Kemaduraan yang telah di keroyok oleh oknum masyarakat yang kurang bertanggung jawab, pihaknya tidak akan main-main bila mana pengeroyokan tersebut tidak di tuntaskan se adil-adilnya.

Baca Juga :  'Rain Harvest', Wujud Kerjasama Rumah Zakat Dengan FPRB Dalam Upaya Kurangi Bencana

Rofiqul Amin menambahkan akibat pengeroyokan itu, beberapa tubuhnya memar di bagian dahi dan kepala sehingga saya melakukan visum ke rumah sakit Pamekasan sebagai bukti autentik bahwa pemukulan ini betul-betul terjadi. Imbuhannya (ady)

Share :

Baca Juga

News

DPD LIRA SUMENEP RESMI TERBENTUK

News

Lantik Pengurus Periode 2022-2027, DPD PPNI Pamekasan Bermitra Dengan BPBD Dan Dinas Koperasi dan UMKM

News

Bea dan Cukai Madura Diduga Tidak Berpihak Kepada Masyarakat Madura

News

PLT Bupati Lira Pamekasan Lantik Anggota LSM LIRA Secara Bersamaan EMPAT Kecamatan

News

Kasus Penembakan Di Sumenep: Polisi Tak Sepenuhnya Salah”

News

ADVOKAT SENIOR BERIKAN APRESIASI KEPADA KAPOLRES PAMEKASAN

News

Isyu Kontrak Ponkesdes Jatim Tidak Dilanjutkan Di Tahun 2022, DPW PPNI Jatim Surati DPRD Jatim

News

PSHT Cabang Pamekasan Raih Juara Umum Dalam Ajang KEJURKAB Pencak Silat”