Home / News

Selasa, 7 Desember 2021 - 08:42 WIB

PSHT Pamekasan Gelar Penggalangan Dana Untuk Korban Semeru

Musibah Erupsi Gunung Semeru yang terjadi pada tanggal 4 Desember 2021 Telah memakan banyak korban jiwa dan menghancurkan harta benda warga yang terkena cucuran lava panas Gunung Semeru.
Kejadian tersebut mendorong Warga PSHT Cabang Pamekasan untuk melakukan penggalangan dana untuk Korban erupsi Gunung Semeru yang dilaksanakan disetiap titik traffic light di wilayah kota Pamekasan.
Bambang Sugiharto selaku kordinator kegiatan penggalangan dana tersebut menyatakan akan terus mengkebut acara tersebut agar bisa secepatnya disalurkan secara langsung kepada korban erupsi Gunung Semeru di wilayah terdampak di 2 kecamatan di Lumajang Jawa Timur.
Sementara itu, ketua Cabang PSHT Pamekasan, Suroso menambahkan; bahwa proses penyaluran bantuan akan diberikan langsung kepada korban melalui kordinasi dengan PSHT Cabang Lumajang.
Sampai berita ini diturunkan, pendapatan Dana dari hasil penggalangan dana selama 2 hari sekitar 17.200.000, dan nantinya proses penyaluran akan dipublish di media sebagai bentuk pertanggung jawaban.

Share :

Baca Juga

News

DPD-LPM Kabupaten Pamekasan Mengapresiasi Deklarasi P4TM

News

MEMBLUDAK HARI KEDUA PELAYANAN DI DISDUKCAPIL PAMEKASAN PASCA LIBUR LEBARAN

News

Tidak Mencantumkan Gambar Wagub Di Poster Dan Leaflet MTQ 29, Beredar Surat Protes Aliansi Masyarakat JawaTimur Peduli MTQ Ke Pemkab Pamekasan

News

Merespon Laporan Abdus Samad ,LHA PSHT Pamekasan: “Saya Laporkan Balik” !!!

News

Masyarakat Berharap, Proses Pergantian Wakil Bupati Pamekasan Berjalan Fair

Ekonomi & Bisnis

Koperasi Syariah Nuri Hibahkan Rumah kepada Adam, Tangis Keluarga Pecah

News

Penegakan Disiplin di SDI Al-Karomah Sampang Diapresiasi Sekretaris Dewan Pendidikan Kabupaten

News

Alpart Kantongi Temuan Baru Terkait Penggelapan Bantuan TPQ di Pamekasan