Home / News

Rabu, 5 Mei 2021 - 21:38 WIB

PSHT Karangpenag Bagi-bagi Takjil di Depan Balai Kecamatan

BeritaHarianJatim-Pamekasan,05/5/2021.
Puluhan warga Persaudaraan Setia Hati Terate Ranting Karangpenang Cabang Sampang pusat Madiun, melaksanakan kegiatan sosial di depan pendopo Kecamatan Karangpenang Kabupaten sampang.
Dalam kesempatan tersebut hadir ketua Ranting persaudaraan setia hati terate karangpenang Abd. Kholis.
Laki-laki yang juga sebagai praktisi hukum tersebut menuturkan, kalau kegiatan sosial Sperti itu memang sudah dilaksanakan setiap tahun semenjak Ia menjadi Ketua Ranting, hal ini dimaksudkan untuk memberikan Edukasi kepada para warga persaudaraan setia Hati terate agar lebih peka terhadap permasalahan sosial yang ada ditengah masyarakat.
Kegiatan tersebut juga mendapatkan apresiasi dari camat karangpenag Moh.Syahril, Melalui sekretaris Camat Karangpenang Ahmad Bustomi, yang tak lain juga sebagai warga PSHT Sampang.
Bustomi menyampaikan kegiatan tersebut perlu dilanjutkan dalam setiap tahunnya agar kegiatan sosial dimasyarakat tetap hidup dan budaya saling tolong menolong tetap terjaga.
Ia berharap kegiatan sosial seperti ini kalau bisa dilaksanakan tidak hanya saat puasa saja, tidak harus bagi-bagi takjil tapi kegiatan yang bersifat kemasyarakatan harus terus dilaksanakan oleh Warga Psht karangpenang. (Ak)

Share :

Baca Juga

News

Korlap PSHT Ancam Duduki Mapolres Pamekasan Jika Proses Hukum Mandek

News

“PSHT Cabang Pamekasan kukuhkan 190 Warga Baru PSHT “

News

DPD-LPM Pamekasan Bertekad Akan Membawa Perkara Dugaan Mafia Rokok Ilegal Ke Dirjen Bea Cukai Pusat dan KPK.

News

DPD.LPM Pamekasan, aktivis, praktisi hukum serta perwakilan media, mendatangi Bea Cukai Kediri Terkait Rokok Ilegal Di Pamekasan

News

P3K Pamekasan Pertanyakan Alokasi Pengadaan Sarung”

News

Para Korban Harun Suyitno, Ancam Akan Aksi Telanjang Didepan Kantor DPRD Pamekasan”

News

Kunjungi Korban Tanah Longsor, Gubernur Jawa Timur Berikan Bantuan

News

DPD LPM Pamekasan Datangi Bea Cukai