Home / News

Jumat, 4 Februari 2022 - 20:53 WIB

Praktisi Hukum Minta Aktivis Pamekasan Berkirim Surat Untuk Kapolda Jatim Terkait Mafia Pupuk

Pamekasan, berita_harianjatim. jumat 04/02/2022 Aktivis sekaligus Praktisi Hukum, Abd.Kholis,S.H,.M.H berharap agar Aktivis Pamekasan Berkirim Surat untuk Kapolda Jawa Timur secara bersamaan terkait penyelundupan pupuk bersubsidi dari kabupaten Pamekasan ke wilayah hukum Kabupaten Tuban dan Ponorogo.

Menurut Kholis langkah seperti itu harus diambil, sebagai bentuk reaksi masyarakat yang selama ini dikibuli oleh pihak terkait soal penyebab kelangkaan Pupuk di kabupaten Pamekasan yang beberapa bulan yang lalu sempat mengalami kelangkaan.

Baca Juga :  Alumni MA Miftahul Ulum Congkop Lakasanakan Bukber

Kholis berharap agar pihak penegak hukum tidak setengah hati dalam proses penegakan hukum kepada para mafia pupuk yang ada di wilayah Pamekasan, hal tersebut sebagi bentuk penegakan hukum yang berkeadilan dan bermartabat.

Order Logo Murah
Baca Juga :  Terpilih Sebagai Bupati LSM Lira JR Pamekasan Periode 2021 - 2025, RPA.Wazirul Jihad Komitmen Majukan Lembaga

Sementara itu, Aktivis Senior, Herman Felani menambahkan, semua pihak dalam persoalan ini tidak boleh saling lempar permasalahan, karena diakui atau tidak semua pihak dalam masalah penyelundupan pupuk bersubsidi ini harus ikut bertanggung jawab dalam pengawasan penyaluran Pupuk tersebut, mulai dari pihak kepolisian, kepala Dinas pertanian dan KPPP. (Fahil)

Share :

Baca Juga

News

Proyek pemeliharaan Berkala Jalan Larangan Slampar – Manggar Pamekasan Jadi Sorotan Masyarakat

News

Warga PSHT Cabang Pamekasan, laksanakan kegiatan Bersih-bersih Rumah Pasca Banjir Pamekasan

News

Kadisdik Pamekasan Telah Penuhi panggilan Polda Jatim

News

Terkait BOP TPQ, Alpart Datangi Kantor BNI Cabang Pamekasan

News

Alpart Kantongi Temuan Baru Terkait Penggelapan Bantuan TPQ di Pamekasan

News

PKS Pamekasan Dinilai Tak Tegas Selesaikan Kadernya yang Bermasalah

Daerah

KH. Miftahul Akhyar Lantik Pengurus PCNU Sumenep 2020-2025

News

DPD.LPM Pamekasan, aktivis, praktisi hukum serta perwakilan media, mendatangi Bea Cukai Kediri Terkait Rokok Ilegal Di Pamekasan