Home / News

Jumat, 4 Februari 2022 - 20:53 WIB

Praktisi Hukum Minta Aktivis Pamekasan Berkirim Surat Untuk Kapolda Jatim Terkait Mafia Pupuk

Pamekasan, berita_harianjatim. jumat 04/02/2022 Aktivis sekaligus Praktisi Hukum, Abd.Kholis,S.H,.M.H berharap agar Aktivis Pamekasan Berkirim Surat untuk Kapolda Jawa Timur secara bersamaan terkait penyelundupan pupuk bersubsidi dari kabupaten Pamekasan ke wilayah hukum Kabupaten Tuban dan Ponorogo.

Menurut Kholis langkah seperti itu harus diambil, sebagai bentuk reaksi masyarakat yang selama ini dikibuli oleh pihak terkait soal penyebab kelangkaan Pupuk di kabupaten Pamekasan yang beberapa bulan yang lalu sempat mengalami kelangkaan.

Baca Juga :  Hak Jawab Petugas Poskesdes Taroan Atas Pemberitaan Media Radar Madura Dengan Judul "Poskesdes Taroan Tak Ditempati"

Kholis berharap agar pihak penegak hukum tidak setengah hati dalam proses penegakan hukum kepada para mafia pupuk yang ada di wilayah Pamekasan, hal tersebut sebagi bentuk penegakan hukum yang berkeadilan dan bermartabat.

Order Logo Murah
Baca Juga :  Masyarakat Berharap, Proses Pergantian Wakil Bupati Pamekasan Berjalan Fair

Sementara itu, Aktivis Senior, Herman Felani menambahkan, semua pihak dalam persoalan ini tidak boleh saling lempar permasalahan, karena diakui atau tidak semua pihak dalam masalah penyelundupan pupuk bersubsidi ini harus ikut bertanggung jawab dalam pengawasan penyaluran Pupuk tersebut, mulai dari pihak kepolisian, kepala Dinas pertanian dan KPPP. (Fahil)

Share :

Baca Juga

News

Relawan Kopi JCC group Bagikan Nasi untuk Korban Banjir Pamekasan

News

Wajib Tahu, Kompensasi Dan Ganti Rugi Jika Tanah Kamu Ditanami Tiang Listrik PLN

News

DPD-LPM Pamekasan dan Ormas Reng Bungkalatan Menuntut Kasatpol PP Menutup Permanen Tempat Karaoke Tidak Berizin Di Pamekasan

News

140 Warga Baru PSHT Cabang Pamekasan Ikuti Diklat Pelatih Pratama

News

BARU DIKERJAKAN PROYEK BRONJONG SUDAH AMBRUK

News

Pembentukan AKD Molor, Anggota Dewan Lebih Memilih Kepentingan Kelompok”

Daerah

KPU Sampang Lakukan Simulasi Pemungutan Suara

News

BOP TPQ Bermasalah, Benarkah Banyak TPQ Siluman di Pamekasan?