Home / News

Senin, 22 November 2021 - 19:36 WIB

PLT Bupati lira Pamekasan Deklarasi Lantik Pengurus DPK Pegantenan

PAMEKASAN,Beritaharian_jatim.com – Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Lumbung Informasi Masyarakat (LIRA) melaksanakan deklarasi dan pelantikan pengurus baru preode 2021-2025, Minggu, (21/11/2021)

Deklarasi dan pelantikan LSM LIRA DPK KEC PEGANTENAN serta penandatanganan Nota kesepakatandengan FORKOPIMDA, Yang di tanda tangani oleh Kapolsek pegantenan,(AKP POL JUNAIDI SH) yang di wakili bapak (AIPDA DOAN SETIA PUTRA SH) selaku KSPK. Danramil pegantenan,(KAPTEN INFANTRI DANANG B ).Dan Camat pegantenan

Turut hadir dalam deklarasi dan pelantikan LSM LIRA DPK KEC PEGANTENAN adalah Tokoh ulama,Tokoh masyarakat,Tokoh pemuda dan beberapa kepala desa kecamatan pegantenan.

Order Logo Murah

Bupati LIRA Kabupaten Pamekasan RPA.Wazirul Jihad, menghimbau agar seluruh jajaran dan anggota semakin menghidupkan organisasi, selain itu Gus Wazir sapaan akrabnya berharap semua anggota selalu bersinergi dengan empat pilar serta mengedepankan azas kekeluargaan

“Karena kita adalah mitra pemerintah, nah jika ada temuan apapun, baik di tubuh pemerintah atau masyrakat maka seyogyanya kita lakukan pendekatan secara persuasif dan kekeluargaan,” imbau dia

Baca Juga :  Ketua Ranting PSHT Palengaan Dan Kom. UIM Resmi Dilantik

“Mari kita hidupkan organisasi ini dengan penuh kejujuran karena LSM LIRA ini adalah melihat, Mendengar,Dan berbuat.Dan jangan pernah mencari hidup di organisasi” sambung Gus Wazir

Usai menyampaikan kata sambutannya, Bupati lira Pamekasan RPA,WAZIRUL JIHAD,SS. Memimpin langsung pelantikan pengurus DPK LSM Lira, dan berikut daftar anggota yang sudah dilantik:

Nama : Ach.Syamsul Rizal pembina LSM Lira Pegantenan.
Ach.Rofiqi.Sebagai Camat LIRA Pegantenan.
Syadimasyah.Wakil camat Lira Pegantenan. Madholi Sebagai Sekretaris Lira Pegantenan
Wahyudi Iskandar Wakil Sekretaris. Rahmad Efendi Sebagai Bendahara. Moh Zakki sebagai Wakil Bendahara.

Adapun kasi pemerintahan LSM Lira pegantenan. Antara lain Halili sebagai Kasi Pembangunan LSM Lira Pengantenan atas nama: Akh Gunadi, Kasi Kesra LSM Lira pegantenan atas nama: Nurul Hidayat.

Baca Juga :  Bupati Pemaksan Pro Rakyat, Omong Kosong ?

Di akhir sambutannya, Bupati LIRA berharap, semua anggota terus semangat dan saling membahu dalam melaksanakan tugas

“Karena kita adalah satu kesatuan yang utuh, semoga semua yang sudah dilantik, dan seluruh pengurus LSM LIRA Pamekasan tetap menempatkan kepentingan Masyarakat di atas kepentingan pribadi dan kelompok,” pungkasnya.

Sedangkan dari Camat pegantenan, Yang di wakili oleh staf beliau “meminta untuk di deklarasikan kepada masyarakat umum karena umumnya LSM itu di bilang orang yang mencari hidup di organisasinya.marilah kita bekerja secara profesional sehingga masyarakat akan datang sendirinya untuk meminta pertolongan dan pengawalan”.

Kapolsek pegantenan yang di wakili oleh anggotanya dengan singkat menyatakan”Siap mendukung kepada lsm lira dpk kec pegantenan untuk menjalin kerjasama dengan pihak kepolisian, terutama di kawasan Polsek pengantenan(H.tahol)

Share :

Baca Juga

News

Kasatpol PP Sampang Bantah Tebang Pilih Dalam Penurunan Baleho”

News

Launching Batik Toket Go Internasional, KUB Pamekasan Hadirkan Arumi Bachsin Dan Putri Indinesia 2020

News

Seminggu Hilang Kontak, Kapal Motor Bulan Purnama Tidak Jelas Keberadaannya

News

Para Korban Harun Suyitno, Ancam Akan Aksi Telanjang Didepan Kantor DPRD Pamekasan”

News

Sosok Dibalik Terbentuk P4TM, KH. M. Rofi’i Baidlowi Pengasuh PP Al-hamidi Banyuanyar

News

PLT Bupati Lira Pamekasan Lantik Anggota LSM LIRA Secara Bersamaan EMPAT Kecamatan

News

Di Duga Human Error, Kecelakaan Beruntun Libatkan 3 Mobil Sekaligus Di Jalan Raya Camplong

News

Relawan Kopi JCC group Bagikan Nasi untuk Korban Banjir Pamekasan