Home / Politik & Pemerintahan

Senin, 5 Februari 2024 - 19:36 WIB

Persaudaraan Abadi Sampang, Siap Menangkan Prabowo – Gibran Satu Putaran.

Sampang, BeritaHarian_Jatim, 05/02/2024 Persaudaraan Abadi Sampang (PAS) adalah Tim Relawan Pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Presiden – Wakil Presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, dengan nomor urut 02, deklarasi dihadiri 10.000 massa dengan mengangkat Slogan “Prabowo – Gibran Menang Satu Putaran”.

PAS dinahkodai oleh H. Gunjek Camplong, Sekretaris H. Nuri Robatal sedangkan Bendaharanya H. Abdul Bari Kota Sampang. Anggotanya diisi oleh para Tokoh Masyarakat Sampang dan Mantan Kepala Desa Se-Kabupaten Sampang.

Dalam deklarasi tersebut, dipimpin oleh Mantan Kepala Desa Jrangoan Kecamatan Omben H. Ali Mustofa, deklarasi dengan para Mantan Kades Se-Kabupaten Sampang bahwa sangat mendukung pasangan calon (Paslon) nomor urut 02 Prabowo – Gibran.

Order Logo Murah
Baca Juga :  Hanya Dijadikan Boneka, PJ Bupati Sampang Rudi Arifiyanto, jadi sorotan.

“ Kami para mantan kepada desa, melakukan deklarasi dukungan kepada paslon nomor Urut dua Prabowo Gibran menang satu putaran “ ucapnya diatas panggung, yang diikuti para mantan Kepala Desa dan Masyarakat yang hadir.

Selanjutnya Deklarasi di sesi kedua tim relawan PAS yang dipimpin oleh H. Nuri Robatal, “Para Tokoh Masyarakat dan semua lapisan Masyarakat Kabupaten Sampang mendukung Paslon Nomor urut 02 yaitu Prabowo – Gibran, H. Nuri mencermati di pemerintahan Ir. H. Joko Widodo sudah banyak perkembangan dan kemajuan di Indonesia maka harus dilanjutkan oleh pasangan calon Prabowo – Gibran.

Baca Juga :  Sekretaris PPP Pamekasan Bantah Sahur Berangkat Dari PDIP"

“Kami mencermati dan menilai di era Pemerintahan Ir. H. Joko Widodo sangat berkembang dan kemajuan maka kita harus melanjutkannya dengan mendukung Prabowo – Gibran menang satu putaran “ tambahnya.

Perlu diketahui, Deklarasi ini dilaksanakan di Taman Kota Sampang depan (Pemkab Sampang) pada jam 14.00 WIB yang dihadiri oleh 10.000 Relawan Prabowo – Gibran. (MI)

Share :

Baca Juga

Politik & Pemerintahan

Abaikan PERBUP, Kemendagri Diminta Evaluasi PJ. Bupati Sampang

News

Masyarakat Berharap, Proses Pergantian Wakil Bupati Pamekasan Berjalan Fair

Politik & Pemerintahan

DiDuga Panitia Pilkades Lembung Timur Sumenep Tak Faham Surat Keputusan Bupati Terkait Pilkades Serentak, Bacakades Sutrisno Layangkan Surat Keberatan

News

Kunjungi Korban Tanah Longsor, Gubernur Jawa Timur Berikan Bantuan

News

Sekretaris PPP Pamekasan Bantah Sahur Berangkat Dari PDIP”

Politik & Pemerintahan

Dibawah Komando Ismail, Demokrat Pamekasan Makin Meroket

Politik & Pemerintahan

Penertiban PKL, Antara penegekan Perda, Ketertiban Lalu Lintas, Nasib Pedagang Hak Pengguna Jalan Kaki

Daerah

Pasang Baliho AMIN,Kades Lenteng Dilaporkan