Home / Daerah / Politik & Pemerintahan

Jumat, 2 Februari 2024 - 18:15 WIB

Pasang Baliho AMIN,Kades Lenteng Dilaporkan

Pamekasan, BeritaHarian_Jatim. 02/02/2024. Laporan dugaan pelanggaran pemilu yang dilakukan oleh Kepala Desa Lenteng, Kecamatan Proppo, Kabupaten Pamekasan Resmi diterima Oleh Bawaslu Pamekasan.

Hal tersebut sebagaimana telah disampaikan oleh pelapor berinisial AF, Warga Desa Panagguan, Kecamatan Proppo, Kabupaten Pamekasan kepada Wartawan Beritaharianjatim.com, pada hari Jumat, (01/02/2024).

Menurut AF, laporan tersebut terpaksa harus disampaikan ke Bawaslu Pamekasan, lantaran menyebabkan kegaduhan dibawah terkait bergabungnya kepala Desa Lenteng Kecamatan Proppo Kabupaten Pamekasan Dalam politik praktis,dimana Dia diduga telah memasang baliho AMIN, bergambar Dirinya bersama para tokoh masyarakat kecamatan Proppo, padahal saat ini dia sedang menjabat sebagai Kades Aktif di Desa tersebut.

Order Logo Murah
Baca Juga :  Rakerda IV DPD PPNI Pamekasan, Ketua PPNI Suraying, M.Kep Minta Perhatian lebih Pemerintah Kepada Profesi Perawat

Sementara itu, Bawaslu Pamekasan, saat dikonfirmasi oleh wartawan beritaharianjatim.com , melalu WhatsApp, sampai berita ini diterbitkan, belum ada respon.

Baca Juga :  Kasus Tanda Tangan Palsu Kembali Dipertanyakan

AF Mengancam akan membawa Massa besar ke Bawaslu Pamekasan, apabila laporan tersebut tidak diproses dengan baik dan benar. “Ini bukan hanya soal pelanggaran Administrasi dan kode etik saja,tapi sangat berpotensi pidana, karena dilakukan saat masa kampanye”,Ungkapnya. (yas)

Share :

Baca Juga

Daerah

KH. Miftahul Akhyar Lantik Pengurus PCNU Sumenep 2020-2025

Politik & Pemerintahan

Partai Demokrat Hantarkan Mulyadi Sebagai Wakil Rakyat Sumenep

News

Sekretaris PPP Pamekasan Bantah Sahur Berangkat Dari PDIP”

Politik & Pemerintahan

DiDuga Panitia Pilkades Lembung Timur Sumenep Tak Faham Surat Keputusan Bupati Terkait Pilkades Serentak, Bacakades Sutrisno Layangkan Surat Keberatan

Daerah

Bupati Pemaksan Pro Rakyat, Omong Kosong ?

Daerah

“Palengaan Laok Raih Penghargaan Desa Tematik

Politik & Pemerintahan

Abaikan PERBUP, Kemendagri Diminta Evaluasi PJ. Bupati Sampang

Daerah

Kasus Pelemparan Yang Di Alami Artis Winda Berakhir Dengan Mediasi Damai