Home / News

Kamis, 29 Juli 2021 - 22:13 WIB

MEDCO SERAHKAN RATUSAN BUKU BAGI MAHASISWA UNIVERSITAS WIRARAJA

Sumenep, BeritaHarianJatim,

29 Juli 2021.
Medco Foundation bersama Medco Madura Offshore Pty. Ltd. terus mendukung peningkatan literasi masyarakat melalui berbagai program di seluruh Indonesia. Kali ini, di Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, Medco berupaya memperluas literasi mahasiswa Universitas Wiraraja dengan memberikan 309 buku bacaan berkualitas melalui Program ‘Donasi Nusa Buku’.

Seremoni serah terima buku dilaksanakan pada Kamis (29/7) melalui Webinar Nasional dengan tema: ‘Literasi, Kampus dan Kewirausahaan’. Acara ini diadakan juga untuk menyosialisasikan ketersedian akses buku di Universitas Wiraraja kepada civitas akademika dan masyarakat umum. Turut hadir Bupati Sumenep Achmad Fauzi, Rektor Universitas Wiraraja Sjaifurrachman, Kepala Perwakilan SKK Migas Jawa Bali dan Nusa Tenggara Nurwahidi, Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Universitas Wiraraja Nurdody Zakky, serta Head of Medco Foundation Roni Pramaditia di webinar yang merupakan hasil kerja sama antara Medco Foundation, Medco Madura Offshore, Medco Learning Center dan Universitas Wiraraja.

Order Logo Murah
Baca Juga :  Komunitas Kopi JCC Berbagi Nasi Bungkus Setiap Hari Jumat

Bupati Sumenep Achmad Fauzi menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Medco yang telah berkontribusi untuk pengadaan berbagai jenis buku tersebut. “Salah satu faktor upaya peningkatan mutu sumber daya manusia agar cepat menyesuaikan diri dengan perkembangan global adalah menumbuhkan masyarakat gemar membaca,” ujar Fauzi.

Baca Juga :  BINDA JATIM BERIKAN VAKSIN BOOSTER UNTUK KARYAWAN PT. PRIA

Senada dengan Bupati Sumenep, Sjaifurrachman, mengungkapkan,”Kami berterima kasih kepada Medco atas bantuan yang diberikan untuk meningkatkan literasi segenap civitas akademika.”

VP Relation & Security Medco E&P Indonesia yang diwakili oleh Specialist Relations & Security Jacob Kastanja dalam sambutan pembukannya mengatakan,”Kami yakin dengan meningkatnya literasi, dapat mendorong kemajuan kualitas pendidikan dan kemampuan wirausaha masyarakat Sumenep” (hf)

Share :

Baca Juga

News

Bulan Penuh Berkah, Korp Alumni HMI (KAHMI) Kecamatan Pragaan Santuni 108 Anak Yatim

News

Disambangi Debt Collector, Tak Perlu Panik, Wajib Tanyakan 4 Hal Ini Sebagai Perlawanan

News

Proyek pemeliharaan Berkala Jalan Larangan Slampar – Manggar Pamekasan Jadi Sorotan Masyarakat

News

PSHT Cabang Pamekasan Laksanakan Prapatan Cabang

News

DPD LPM Pamekasan Datangi Bea Cukai

News

Waspada Penipuan Subsidi Listrik yang Mengatasnamakan PLN

News

PSHT Cabang Pamekasan Gelar Seminar Dan Rakorcab

Ekonomi & Bisnis

Koperasi Syariah Nuri Hibahkan Rumah kepada Adam, Tangis Keluarga Pecah