Home / News

Selasa, 31 Mei 2022 - 23:38 WIB

Lagi-lagi, kinerja Polres Pamekasan diuji dalam persoalan Kasus Pupuk Subsidi.

PAMEKASAN, Berita_harianjatim. 31/05/2022. Informasi mengenai penangkapan di Desa Sotabar Kecamatan Batu Marmar oleh Polsek Batumarmar, menjadi titik balik dari lemahnya Polres Pamekasan dalam penanganan Kasus Pupuk Subsidi.

Abd. Holis, selaku Ketua AMPPAS yang sejak awal mengawal persoalan kasus Pupuk Subsidi, meminta Polres Pamekasan transparan dan profesional dalam dugaan Kasus Sotaber.

“Ini kesempatan buat Polres Pamekasan dalam pengungkap kasus pupuk subsidi, jika Polres Pamekasan mau profesional dan transparan. Tapi kayaknya semua hanya fatamorgana, sebab bilangnya kemarin Polres mau mengadakan Konpers tapi sampai saat ini hal tersebut belum terlaksana.” Ujarnya.

Order Logo Murah
Baca Juga :  ATR/BPN Pamekasan Dilaporkan Ke Ombudsman"

Sementara itu, menurut Azif Mawardi zeinPolres Pamekasan selaku aparat penegak hukum lemah ketika dihadapkan pada persoalan Kasus Pupuk Subsidi.

“Mulai dari persoalan yang di Tuban, sampai penemuan timbunan pupuk di Panglegur dan Pademawu, hingga persoalan yang saat ini yang terjadi di Sotabar, kami melihat belum ada upaya yang serius dari Polres Pamekasan”.

Baca Juga :  PSHT Cabang Pamekasan Raih Juara Umum Dalam Ajang KEJURKAB Pencak Silat"

Dugaan mengenai upaya penyelundupan pupuk subsidi yang berhasil diamankan oleh Polres Pamekasan terjadi pada Minggu (29/5/22) dini hari.Lanjut mantan Aktivis PMII tersebut.

Menurut informasi yang dihimpun oleh rekan-rekan media, bahwasanya kejadian tersebut terjadi diwilayah pantura, tepatnya desa Sotaber, Kecamatan Pasean, Kabupaten Pamekasan.

Ketua LPM Pamekasan, Herman Felani menilai pengawasan terhadap penyaluran pupuk bersubsidi di Pamekasan sangat lemah hal ini perlu dilakukan evaluasi terhadap kenerja KPPP (Fahil)

Share :

Baca Juga

News

Isyu Kontrak Ponkesdes Jatim Tidak Dilanjutkan Di Tahun 2022, DPW PPNI Jatim Surati DPRD Jatim

News

Diduga Terkena Sengatan Aliran Listrik Dari Tiang Antena Televisi, 2 Pemuda Ini Harus Dilarikan Ke Puskesmas

News

Anggota Komisi VI DPR RI Achmad Baidowi menyatakan hasil karya Waskita Karya berdampak banyak bagi perekonomian dan UMKM.

News

Palengaan Laok Launching Bumi Tahfidzul Qu’ran

News

Bulan Penuh Berkah, Korp Alumni HMI (KAHMI) Kecamatan Pragaan Santuni 108 Anak Yatim

News

Perubahan APBD 2021 Di Pamekasan Tak Kunjung Selesai, Benarkah Karena Kepentingan Peribadi Bupati ????

News

Wakil Ketua DPRD Pamekasan Inisial H.S Resmi Dilaporkan”

News

Rumah Makan Seafood Murah dibuka Di Pamekasan