Home / News / Politik & Pemerintahan

Sabtu, 27 Februari 2021 - 15:44 WIB

Kunjungi Korban Tanah Longsor, Gubernur Jawa Timur Berikan Bantuan

Pamekasan, BeritaharianJatim – Gubernur Jawa Timur mengunjungi lokasi tanah longsor di Desa Bindang, Kecamatan Pasean, Kabupaten Pamekasan pada Kamis (25/02/2021) Sore.
Khofifah Indar Parawansa, Gubernur Jawa Timur didampingi oleh Jajaran Forkopimda Jatim yaitu Pangdam V/Brawijaya dan Kapolda Jatim yang disambut langsung oleh Pengasuh Ponpes, Bupati Pamekasan, dan Jajaran Forkopimda Pamekasan.

Gubernur Khofifah dan Jajaran Forkopimda Jatim menyerahkan bantuan berupa sembako dan uang tunai pada Pondok Pesantren dan korban.

Baca Juga :  Cangkruan Kamtibmas Polres Pamekasan Giat Silaturrahmi Dengan Satgas Posko PPKM Mikro Di Desa Branta Pesisir

“Saya menyampaikan duka cita yang mendalam atas terjadinya musibah ini, semoga seluruh amal ibadah korban meninggal dunia diterima dan khilafnya diampuni oleh Allah SWT dan untuk korban yang sedang dirawat semoga lekas diberi kesembuhan,” tutur Khofifah saat menyerahkan bantuan.

Order Logo Murah

Serma Dadang, Humas Kodim 0826 Pamekasan mengatakan, Jajaran Forkopimda Jatim juga akan bersama-sama membantu pondok pesantren tersebut.

Baca Juga :  Pembentukan AKD Molor, Anggota Dewan Lebih Memilih Kepentingan Kelompok"

“Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Suharyanto juga menyamapaikan akan membantu ponpes dan meminta tolong pada kami, Kodim 0826/Pamekasan untuk ini,” ujarnya kepada media
Menurut Serma Dadang, Gubernur dan Jajaran Forkopimda Jatim mengingatkan seluruh masyarakat untuk ekstra hati-hati utamanya saat kondisi cuaca ekstrem seperti saat ini.

Ia menambahkan, H. Baddrut Tamam Bupati Pamekasan juga akan memberikan bantuan untuk perawatan gratis pada korban Tanah Longsor.(dd/hf)

Share :

Baca Juga

News

Peringati Hari Gizi Nasional, Polindes Gunung Rancak Adakan Gerakan Edukasi”

News

Sambut Ramadhan 1442 H, PWI Pamekasan Gelar Bazar Baju Bekas Layak Pakai Gratis

News

Praktisi Hukum Minta Aktivis Pamekasan Berkirim Surat Untuk Kapolda Jatim Terkait Mafia Pupuk

News

Relawan Kopi JCC group Bagikan Nasi untuk Korban Banjir Pamekasan

News

132 Warga Baru PSHT Cabang Pamekasan Pusat Madiun Disahkan”

News

Ketua DPRD Pamekasan Di Desak Mundur, Sebab Tidak Profesional

Covid-19

Begini Cara Dapatkan Endorse Gratis Koperasi Syariah Nuri

News

Laporan Abd.Shomad,C.s Dianggap Bentuk Propaganda tak Berdasar