Hosting Unlimited Indonesia

Home / News / Politik & Pemerintahan

Sabtu, 27 Februari 2021 - 15:44 WIB

Kunjungi Korban Tanah Longsor, Gubernur Jawa Timur Berikan Bantuan

Pamekasan, BeritaharianJatim – Gubernur Jawa Timur mengunjungi lokasi tanah longsor di Desa Bindang, Kecamatan Pasean, Kabupaten Pamekasan pada Kamis (25/02/2021) Sore.
Khofifah Indar Parawansa, Gubernur Jawa Timur didampingi oleh Jajaran Forkopimda Jatim yaitu Pangdam V/Brawijaya dan Kapolda Jatim yang disambut langsung oleh Pengasuh Ponpes, Bupati Pamekasan, dan Jajaran Forkopimda Pamekasan.

Gubernur Khofifah dan Jajaran Forkopimda Jatim menyerahkan bantuan berupa sembako dan uang tunai pada Pondok Pesantren dan korban.

Baca Juga :  Hak Jawab Petugas Poskesdes Taroan Atas Pemberitaan Media Radar Madura Dengan Judul "Poskesdes Taroan Tak Ditempati"

“Saya menyampaikan duka cita yang mendalam atas terjadinya musibah ini, semoga seluruh amal ibadah korban meninggal dunia diterima dan khilafnya diampuni oleh Allah SWT dan untuk korban yang sedang dirawat semoga lekas diberi kesembuhan,” tutur Khofifah saat menyerahkan bantuan.

Order Logo Murah

Serma Dadang, Humas Kodim 0826 Pamekasan mengatakan, Jajaran Forkopimda Jatim juga akan bersama-sama membantu pondok pesantren tersebut.

Baca Juga :  Merespon Laporan Abdus Samad ,LHA PSHT Pamekasan: "Saya Laporkan Balik" !!!

“Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Suharyanto juga menyamapaikan akan membantu ponpes dan meminta tolong pada kami, Kodim 0826/Pamekasan untuk ini,” ujarnya kepada media
Menurut Serma Dadang, Gubernur dan Jajaran Forkopimda Jatim mengingatkan seluruh masyarakat untuk ekstra hati-hati utamanya saat kondisi cuaca ekstrem seperti saat ini.

Ia menambahkan, H. Baddrut Tamam Bupati Pamekasan juga akan memberikan bantuan untuk perawatan gratis pada korban Tanah Longsor.(dd/hf)

Share :

Baca Juga

News

PKS Terkesan Tutup Telinga Atas kasus Tanda Tangan Palsu yang sedang ditangani Kadernya”

News

Kinerja Bea Cukai Madura Diduga tidak Profesional, Masyarakat Pamekasan Menuntut!

News

Advokat Ust. S, Beri Ultimatum 3×24 jam Untuk Minta Maaf Secara Terbuka

News

Team Posko #Gerakan Berbagi Indonesia Sehat Indonesia Hebat Kembali Berbagi

News

Alpart Kantongi Temuan Baru Terkait Penggelapan Bantuan TPQ di Pamekasan

News

Ratusan Kader Dan Alumni HMI Pamekasan, Gelar Tasyakuran Atas Bebasnya Anas Urbaningrum

News

DPD-LPM Pamekasan dan Ormas Reng Bungkalatan Menuntut Kasatpol PP Menutup Permanen Tempat Karaoke Tidak Berizin Di Pamekasan

News

POLRES PAMEKASAN DIDUGA TIDAK SERIUS MENGUNGKAP MAFIA PUPUK DI PAMEKASAN