Home / News / Politik & Pemerintahan

Sabtu, 27 Februari 2021 - 15:44 WIB

Kunjungi Korban Tanah Longsor, Gubernur Jawa Timur Berikan Bantuan

Pamekasan, BeritaharianJatim – Gubernur Jawa Timur mengunjungi lokasi tanah longsor di Desa Bindang, Kecamatan Pasean, Kabupaten Pamekasan pada Kamis (25/02/2021) Sore.
Khofifah Indar Parawansa, Gubernur Jawa Timur didampingi oleh Jajaran Forkopimda Jatim yaitu Pangdam V/Brawijaya dan Kapolda Jatim yang disambut langsung oleh Pengasuh Ponpes, Bupati Pamekasan, dan Jajaran Forkopimda Pamekasan.

Gubernur Khofifah dan Jajaran Forkopimda Jatim menyerahkan bantuan berupa sembako dan uang tunai pada Pondok Pesantren dan korban.

Baca Juga :  SDK SAMTO REDEMPTUS Bekerja Sama Dengan BIN Dan Pemkab ,Sukses Gelar Vaksinasi Booster Pertama di Pamekasan

“Saya menyampaikan duka cita yang mendalam atas terjadinya musibah ini, semoga seluruh amal ibadah korban meninggal dunia diterima dan khilafnya diampuni oleh Allah SWT dan untuk korban yang sedang dirawat semoga lekas diberi kesembuhan,” tutur Khofifah saat menyerahkan bantuan.

Order Logo Murah

Serma Dadang, Humas Kodim 0826 Pamekasan mengatakan, Jajaran Forkopimda Jatim juga akan bersama-sama membantu pondok pesantren tersebut.

Baca Juga :  Hanya Dijadikan Boneka, PJ Bupati Sampang Rudi Arifiyanto, jadi sorotan.

“Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Suharyanto juga menyamapaikan akan membantu ponpes dan meminta tolong pada kami, Kodim 0826/Pamekasan untuk ini,” ujarnya kepada media
Menurut Serma Dadang, Gubernur dan Jajaran Forkopimda Jatim mengingatkan seluruh masyarakat untuk ekstra hati-hati utamanya saat kondisi cuaca ekstrem seperti saat ini.

Ia menambahkan, H. Baddrut Tamam Bupati Pamekasan juga akan memberikan bantuan untuk perawatan gratis pada korban Tanah Longsor.(dd/hf)

Share :

Baca Juga

News

Lantik Pengurus Periode 2022-2027, DPD PPNI Pamekasan Bermitra Dengan BPBD Dan Dinas Koperasi dan UMKM

News

54 Tempat Latihan Psht Cabang Pamekasan Pusat Madiun Laksanakan UKT

News

Harumkan Nama Sumenep, DKPP Sumenep Raih Prestasi PPH

News

DPD LPM Pamekasan Mendesak Bupati Untuk Segera Menetapkan Tersangka Kasus Masuknya Tembakau Luar Madura Ke Pamekasan

News

Anggota Komisi VI DPR RI Achmad Baidowi menyatakan hasil karya Waskita Karya berdampak banyak bagi perekonomian dan UMKM.

News

ATR/BPN Pamekasan Dilaporkan Ke Ombudsman”

Politik & Pemerintahan

Abaikan PERBUP, Kemendagri Diminta Evaluasi PJ. Bupati Sampang

News

Tinjau Lokasi Longsor, Mensos Tri Risma Sampaikan Salam Dan Bantuan Presiden