Home / News

Kamis, 7 April 2022 - 06:53 WIB

Komunitas Kopi JCC Group Bagikan Ta’jil Gratis dan Buka Pasar Ta’jil Serta Dimeriahkan Live Musik Ul Daul.

PAMEKASAN, BeritaharianJatim Kamis 7/4/2022.

JCC GROUP merupakan salah satu kelompok masyarakat yang memiliki maksud dan tujuan yang sama dalam kegiatan sosial kemasyarakatan yang bertekad untuk bisa selalu istiqomah berada di garda terdepan dalam semua kegiatan sosial, seperti yang selalu rutin dilaksanakan berbagi nasi bungkus setiap hari jumat serta membantu korban banjir dan juga menyantuni anak yatim, membantu rumah roboh dikecamatan Pegantenan dan kegiatan sosial lainnya.

Kali ini memasuki bulan suci Ramadhan hari yang ke-4, Relawan JCC Group mengajak masyarakat untuk lebih meningkatkan amal ibadah dibulan penuh berkah ini dengan membagikan ta’jil gratis selama bulan puasa 1443 H ini serta membuka pasar ta’jil untuk sama-sama bahu membahu membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan rumah tangga nya yang selama ini terdampak pandemi Covid-19 serta memulihkan ekonomi bagi masyarakat Pamekasan yang beberapa waktu lalu menjadi korban banjir yang telah banyak mengorbankan harta benda mereka.

Order Logo Murah
Baca Juga :  Sutrisno Cakades Lembung Timur Sumenep, Panitia Pilkades Membingungkan

Salah seorang relawan JCC GROUP Herman Felani menjelaskan bahwa Kegiatan pasar ta’jil serta pembagian ta’jil gratis ini dilaksanakan setiap sore selama bulan suci Ramadhan, lokasi nya sepanjang jalan segara kelurahan Jungcangcang kecamatan Pamekasan dimulai jam 15.00 WIB sampai memasuki waktu buka puasa. acara ini juga dimeriahkan live musik ul daul,insyaAllah ditampilkan setiap hari selama bulan Ramadhan.

Herman juga mengajak bagi masyarakat yang berniat ikut bergabung jualan di pasar ta’jil untuk segera menghubungi Kordinator pasar ta’jil JCC GROUP, Abd fakih 085311007769 dan Asep S.AP 081939393337 karena sisa lapak terbatas.

Baca Juga :  VAKSINASI BOOSTER UNTUK KARYAWAN DI KABUPATEN MOJOKERTO, BINDA JATIM KEMBALI JANGKAU PT AJINOMOTO

Perlu juga disampaikan dalam kegiatan tersebut juga dibuka gerai vaksin gratis hasil kerjasama jcc group dengan pemerintah daerah jadi masyarakat yang bermaksud vaksin bisa langsung datang ke gerai vaksin.

Bagi para donatur yang berniat mendonasikan sebagian hartanya untuk acara bagi bagi ta’jil gratis selama bulan Ramadhan ini bisa melalui via transfer bank, dengan nomor rekening bank BRI, 646601008673532 a/n Rina Agustyana atau CP. Fakih : 0853 1100 7769. ABD Kholis : 087850405534

Mengutip Hadits riwayat Tirmidzi baginda Rosulullah shallallahu alaihi wa sallam bersabda” siapa memberi makan orang yang berpuasa maka baginya pahala seperti orang yang berpuasa tersebut tampa mengurangi pahala orang yang berpuasa itu sedikit pun pula.

Share :

Baca Juga

News

Anda Pemohon SIM Yang Selalu Gagal? Kini Satlantas Polres Pamekasan Luncurkan Program PETIS Gratis

News

Warga PSHT Cabang Pamekasan, laksanakan kegiatan Bersih-bersih Rumah Pasca Banjir Pamekasan

News

Diduga Tidak Sesuai Dengan AD/ART, Musorkab KONI Pamekasan Di Anggap Cacat Hukum

News

DPD LIRA SUMENEP RESMI TERBENTUK

News

Ketua Ranting PSHT Palengaan Dan Kom. UIM Resmi Dilantik

News

Rakyat Berharap Fattah Yasin Bekerja Untuk Rakyat, Bukan Untuk Camera”

News

Perusahaan Rokok (PR) Bawang Mas ,Sukses Menggelar Catur Tingkat Nasional

News

Data KPM Bermasalah, Bantuan Pangan Non Tunai Bulan Maret Di Tunda