Home / Covid-19

Kamis, 23 Juni 2022 - 08:09 WIB

Kejar capaian sasaran Vaksinasi …!!! BIN Daerah Jatim gencar gelar vaksinasi.

Pamekasan, Berita_Harianjatim. 23/062022 – Badan Intelijen Negara Jawa Timur (BIN Jatim) bekerja sama dengan Dinkes Pamekasan terus menggelar vaksinasi mulai dari dosis 1, 2 hingga 3 dengan seluruh sasaran Vaksinasi yaitu Masyarakat Umum, Anak Usia 6-11 tahun, Remaja, Lansia dan Pelayan Publik di Dsn. Togur Desa Sotaber Kec. Pasean di Kab. Pamekasan Madura, Jawa Timur. Rabu (22/06/2022)

“Guna mencapai target 70 % untuk Seluruh sasaran Dosis 2 dan 3 kami terus melaksanakan vaksinasi terhadap warga khususnya di wilayah Pasean, agar capaian Vaksinasi di Pamekasan mencapai target dan Herd Immunity segera terbentuk”

Memang saat ini Pamekasan PPKM kembali masuk level I namun tetap masyarakat tetap menjaga Prokes dan melaksanakan Vaksinasi, kata Hairuq Da’i selaku Korim Puskesmas Pasean Pamekasan.

Order Logo Murah
Baca Juga :  Temui Komisi 4 DPRD, Ini Yang Disampaikan Perawat Ponkesdes Pamekasan

“Tujuan utama vaksinasi guna mengejar capaian Vaksin di Pamekasan dan pastinya agar Herd Immunity segera terbentuk dimana hal ini merupakan program pemerintah untuk mencegah penyebaran virus covid – 19,” Imbuhnya.

Ia menambahkan bahwa pihaknya melaksanakan vaksinasi bekerja sama antara BIN Daerah Jatim dengan Dinkes Pamekasan serta UPT Puskesmas Pasean dan Pemdes Sotaber.

Disamping itu Fadlillah sebagai Panitia penyelenggara Vaksinasi di Madrasah Darussalam Dsn Togur Ds. Sotaber menyampaikan dan menghimbau kepada masyarakat, bahwa program vaksinasi ini sangatlah penting dilaksanakan untuk meningkatkan imun masyarakat, meskipun saat ini kita terdapat aturan pelonggaran melepas Masker tapi bukan berarti Pandemi Covid 19 sudah tidak ada, namun kita harus sadar bahwa Covid 19 masih ada dan kita hidup berdampingan Covid 19 jadi tetap harus Waspada dan lebih baik mencegah.

Baca Juga :  Lembaga sosial Masyarakat AMPPERA ,gelar vaksinasi door to door dengan Kodim 0826/01 Kabupaten Pamekasan

“Masyarakat harus tetap Waspada meskipun saat ini ada aturan pelonggaran boleh beraktivitas tanpa masker”

Selain itu pihaknya menambahkan bahwa dirinya akan membantu pemerintah untuk melakukan Vaksinasi sebagai upaya pencegahan penyebaran covid 19 di Pamekasan dengan melakukan Vaksinasi secara intens dan juga menerapkan protokol kesehatan (prokes) yang harus ditaati secara ketat. Arya

Share :

Baca Juga

Covid-19

Antisipasi Omicron Binda Jatim menggandeng Dinkes Kab.Mojokerto terus melakukan Vaksinasi Anak USIA 6-11 Tahun Dosis 2 di Kabupaten Mojokerto.

Covid-19

Lembaga sosial Masyarakat AMPPERA ,gelar vaksinasi door to door dengan Kodim 0826/01 Kabupaten Pamekasan

Covid-19

SDK SAMTO REDEMPTUS Bekerja Sama Dengan BIN Dan Pemkab ,Sukses Gelar Vaksinasi Booster Pertama di Pamekasan

Covid-19

Begini Cara Dapatkan Endorse Gratis Koperasi Syariah Nuri

Covid-19

Tidak Ada Akar Rotanpun Jadi, Team Satgas Penanganan Covid 19 Kecamatan Kadur Lakukan Inovasi Dengan Mobil Vaksinasi Keliling

Covid-19

DOKKES POLDA JATIM GIAT MELAKSANAKAN VAKSINASI DI BALAI DESA BRANTA PESISIR BERSAMA POLSEK TLANAKAN

Covid-19

VAKSINASI BOOSTER UNTUK KARYAWAN DI KABUPATEN MOJOKERTO, BINDA JATIM KEMBALI JANGKAU PT AJINOMOTO

Covid-19

BIN DORONG PELAKSANAAN VAKSINASI BOOSTER MASSAL UNTUK MASYARAKAT KABUPATEN MOJOKERTO