Home / News

Minggu, 17 April 2022 - 21:27 WIB

Kadisdik Pamekasan Telah Penuhi panggilan Polda Jatim

Pamekasan, Berita_harianjatim.17/042022 Laporan dari Aliansi Pemuda Peduli Rakyat (ALPART) terkait dugaan tindak pidana korupsi, Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Pamekasan Zaini tegaskan telah penuhi panggilan Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Timur.

Menurutnya, Dirinya selaku kepala dinas Dinas Pendidikan kabupaten Pamekasan telah penuhi panggilan Polda Jatim pada bulan Maret lalu, berkaitan dengan laporan pihak ALPART tentang dugaan tindak pidana korupsi.

Ia pun mengakui bahwa, Pemanggilan pihak Polda Jatim tidak hanya tertimpa padanya melainkan juga kepada dua Kabid di kantornya. Kedua kabid tersebut merupakan Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) di dinas pendidikan kabupaten Pamekasan.

Order Logo Murah
Baca Juga :  DPD LPM Pamekasan Mendesak Bupati Untuk Segera Menetapkan Tersangka Kasus Masuknya Tembakau Luar Madura Ke Pamekasan

“Proses di polda sudah jalan sejak maret lalu, Besok (Senin 18 April 2022) dua kabid dipanggil dan Kabid2 besok akan hadir, Saya sudah maret lalu yang dipanggil dan hadir,” Ucap Zaini.

Sebelumnya, S salah satu penyidik Polda Jatim yang menangani laporan pihak ALPART menyampaikan bahwa pihak dinas pendidikan kabupaten Pamekasan tidak pernah menghadiri panggilan Polda. Sepertihalnya Pemanggilan kepada kepala dinas pendidikan bulan maret lalu yang tidak hadir dengan alasan Diklat, begitupun dengan pemanggilan pada pihak Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) dinas pendidikan kabupaten Pamekasan yang juga tidak menghadiri panggilan pihak Polda Jatim pada Kamis 14 April 2022 kemaren.

Baca Juga :  Palengaan Laok Launching Bumi Tahfidzul Qu'ran

“Kita pasti berjalan sesuai aturan mas, makanya semua pihak kita panggil termasuk PPK nya hari kamis kemaren kita panggil cuma tidak hadir” Tegas S (Inisial).

Namun, pihaknya akan melakukan pemanggilan kembali termasuk kepada semua pihak yang bersangkutan.

Share :

Baca Juga

News

KTP Multi Fungsi Dengan NPWP, Begini Cara memfungsikannya..

News

Team Posko #Gerakan Berbagi Indonesia Sehat Indonesia Hebat Kembali Berbagi

News

PKS Pamekasan Dinilai Tak Tegas Selesaikan Kadernya yang Bermasalah

News

PKS Terkesan Tutup Telinga Atas kasus Tanda Tangan Palsu yang sedang ditangani Kadernya”

News

Rakerda IV DPD PPNI Pamekasan, Ketua PPNI Suraying, M.Kep Minta Perhatian lebih Pemerintah Kepada Profesi Perawat

News

Seminggu Hilang Kontak, Kapal Motor Bulan Purnama Tidak Jelas Keberadaannya

News

Bolak Balik Dilaporkan, Kabel Listrik Tegangan Tinggi PLN Nyangkut Di Sungai Kelurahan Kolpajung sangat Meresahkan Masyarakat

News

Rakyat Berharap Fattah Yasin Bekerja Untuk Rakyat, Bukan Untuk Camera”