Home / Daerah

Minggu, 10 Maret 2024 - 11:44 WIB

H.Suhartono Kader Loyalis Partai Demokrat Siap Maju Sebagai Cawabup Sumenep 2024.

Sumenep, BeritaHarian_Jatim-10/03/2024 Suhartono yang dikenal dengan panggilan H. Nono, Kelahiran Sumenep, Madura, Jawa Timur merupakan salah satu kader partai Demokrat Sekaligus Bos Pesona TV yang loyalis dan berjiwa sosial serta memiliki integritas tinggi.

Keberadaan pria berjiwa sosial tinggi itu banyak mengundang perhatian masyarakat dan semangat para pihak untuk di dukung maju sebagai Calon Wakil Bupati (Cawabup) dalam kontestasi Pilkada tahun 2024.

“Pak H. Nono itu layak sebagai Cawabup tahun 2024 ini. Beliau itu merakyat berjiwa sosial, loyalis dan memiliki kualitas yang mumpuni,” kata,Abu Yasid Tokoh Pemuda asal lenteng ini.

Order Logo Murah
Baca Juga :  Ratusan Kyai hadiri acara Jaringan Kyai Santri Sampang (JKSS), Mendeklarasikan H. Slamet Junaidi sebagai Bupati Sampang periode 2024-2029.

Selain itu, kata Yaz panggilan akrab, H. Nono itu memiliki jiwa kepemimpinan yang merakyat serta mengutamakan kepentingan masyarakat umum. Sehingga, figur pemimpin seperti H. Nono tersebut perlu didukung.

“Jika kita menemukan seorang figur yang peduli baik dibidang sosial, pendidikan, kesehatan, ekonomi, dan budaya serta selalu memikirkan kepentingan rakyat itu perlu kita dukung,” harapnya.

Baca Juga :  Buntut Penyegelan Kantor Bupati, Massa Aksi Bersitegang Dengan Petugas Damkar

Sementara Jovi Putra, salah satu tokoh asal Kecamatan Bluto juga mengatakan jika H. Nono kader dari partai berlambang mercy itu bicara kualitas berfikirnya untuk menata Kabupaten Sumenep lebih maju sudah tidak diragukan lagi.

“Cara pandang H. Nono untuk berfikir memajukan Kabupaten Sumenep sudah tidak diragukan lagi. Bahkan, pria tangguh ini tepat di usung sebagai Cawabup 2024,” tuturnya. (HY)

Share :

Baca Juga

Daerah

Kasus Pelemparan Yang Di Alami Artis Winda Berakhir Dengan Mediasi Damai

Daerah

Optimalisasi Fungsi PCC Dan Mobil Sigap, Pemkab Lakukan Penempelan Stiker Di Setiap Rumah

Daerah

Hanya Dijadikan Boneka, PJ Bupati Sampang Rudi Arifiyanto, jadi sorotan.

Daerah

“Palengaan Laok Raih Penghargaan Desa Tematik

Daerah

Pemerintah Desa Mendapat Mobil Sigap, Kelurahanpun Butuh

Daerah

Buntut Penyegelan Kantor Bupati, Massa Aksi Bersitegang Dengan Petugas Damkar

Daerah

KH. Miftahul Akhyar Lantik Pengurus PCNU Sumenep 2020-2025

Daerah

Ketua DPRD Pamekasan Loyo Tangani Kasus Tanda Tangan Palsu