Home / News

Kamis, 22 April 2021 - 17:00 WIB

Giat Desa Branta Pesisir Bersama Tiga Pilar Sosialisasi PPKM Kepada Warga

PAMEKASAN, BeritaharianJatim -Sinergitas tiga pilar desa Branta Pesisir Pamekasan Madura bersama satgas posko PPKM mikro desa Branta Pesisir melaksanakan giat edukasi dan menyampaikan himbauan kepada warga desa Branta Pesisir 22/4/2021.

PPKM mikro yang ditujukan langsung kepada warga desa Branta Pesisir guna melaksanakan pengawasan pengendalian masyarakat terhadap pandemi covid 19 serta masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan.

Kepala desa Branta Pesisir Agus Istiklal Spd menyampaikan kampanye dan edukasi serta penerapan disiplin tentang pencegahan gencar dilaksanakan termasuk PPKM mikro dengan 5 M dimaksud yaitu memakai masker setiap keluar rumah (beraktifitas), mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir, serta menjaga jarak minimal 1,5 m saat beraktifitas diluar,menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas.

Order Logo Murah
Baca Juga :  Bersama Ketua Umum GMPI, Sekjen PPP Silaturrahmi Ke Pondok Pesantren Besar Di Pamekasan

“Maka, mari kita bersama-sama mensukseskan dan mensosialusasikan kegiatan PPKM sekala Mikro ini, guna memutus mata rantai penyebaran kasus covid-19 hingga tingkat RT/ RW,dusun nantinya”,pungkasnya.

Sementara itu Aipda Moh Rofik Bhabinkamtibmas desa Branta Pesisir menambahkan”di tengah pandemi wabah covid 19 masyarakat tetap semangat menjalankan ibadah puasa dan mematuhi protokol kesehatan.

Baca Juga :  TERKAIT KASUS PUPUK SUBSIDI, AKTIVIS MULAI MERAGUKAN KESERIUSAN POLISI.

Dan warga yang mempunyai keluarga atau famili untuk tidak mudik/pulang kampung untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran covid 19 serta tidak mengurangi semangat dan jalinan tali silaturahmi di tengah pandemi kita bisa menggunakan atau memanfaatkan teknologi yang ada melalui hp (video call) dan aplikasi yang lain”,pungkas Aipda Moh Rofik.(Thl/hf)

Share :

Baca Juga

News

Bolak Balik Dilaporkan, Kabel Listrik Tegangan Tinggi PLN Nyangkut Di Sungai Kelurahan Kolpajung sangat Meresahkan Masyarakat

News

Cangkruan Kamtibmas Polres Pamekasan Giat Silaturrahmi Dengan Satgas Posko PPKM Mikro Di Desa Branta Pesisir

News

Alumni MA Miftahul Ulum Congkop Lakasanakan Bukber

News

DPD LPM Pamekasan Menuding Pimpinan Bea dan Cukai Madura Telah Gagal Mengatasi Persoalan Rokok Ilegal Di Madura

News

Warga PSHT Cabang Pamekasan, laksanakan kegiatan Bersih-bersih Rumah Pasca Banjir Pamekasan

Hikmah

‘Rain Harvest’, Wujud Kerjasama Rumah Zakat Dengan FPRB Dalam Upaya Kurangi Bencana

News

ATR/BPN Pamekasan Dilaporkan Ke Ombudsman”

News

Ada Permainan Mafia Dalam Kelangkaan Pupuk Bersubsidi Di Pamekasan