Home / News

Sabtu, 5 Maret 2022 - 18:02 WIB

DPP KNPI Gelar Rapat Pleno Pertama Pasca Pelantikan

Jakarta, Berita_HarianJatim. 05/03/2022. Dewan Pimpinan Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPP KNPI) Gelar rapat konsolidasi organisasi pada Jum’at(4/3) di Kantor DPP BAPERA, Jalan KH. Mas Mansur, Karet Tengsin Bivak, Jakarta Pusat.

Dalam rapat tersebut, hadir Andreas Nandiwardhana (Ketua Umum DPP KNPI), Ilyas Indra Damar Jati (Sekretaris Jenderal), Laode Umar Bonte ( Bendahara Umum), Ketua Bidang OKK ( Safrin Yusuf) dan Wakil Ketua Umum ( Ahmad Fauzan).

Selain  konsolidasi organisasi rapat tersebut juga membahas Pembentukan Korwil, Agenda Musda daerah dan beberapa agenda organisasi lainnya.

Order Logo Murah
Baca Juga :  DPD-LPM Gelar FGD Terkait Peredaran Rokok Non Cukai Di Madura

Andreas Nandiwardhana selaku Ketua Umum DPP KNPI  dalam rapat tersebut mengatakan, ” Alhamdulillah akhirnya kita bisa melaksanakan rapat pertama pasca pelantikan (Desember 2021). Rapat hari ini selain membahas agenda yang telah tertulis dalam undangan, yang terpenting adalah perkenalan para pengurus baru sekaligus silaturahmi.

Ilyas Indra Damar Djati (Sekjend DPP KNPI) menambahkan, selain membahas beberapa hal yang telah di katakan Ketua Umum, Rektor dan Pemilik beberapa kampus di Indonesia ini, sekali lagi bahwa rapat awal pasca pelantikan yaitu pembentukan Korwil, Agenda musda daerah dan beberapa point penting lain.

Baca Juga :  Rakyat Berharap Fattah Yasin Bekerja Untuk Rakyat, Bukan Untuk Camera"

Laode Umar Bonte (Bendahara Umum DPP KNPI) hanya menegaskan cukup jelas apa yang disampaikan Ketum Andreas

Safrin Yusuf ( Ketua Bidang OKK)   menambahkan  point pada pembentukan Korwil yang rapat pada hari itu. Hadir pula  Guntur Setiawan (wakil Ketua Umum ) DPP KNPI. Rapat tersebut berlangsung mulai pukul 15.00 WIB dengan suasana kehangatan dan keakraban.

Penulis: ASW

Share :

Baca Juga

News

Peringati Hari Gizi Nasional, Polindes Gunung Rancak Adakan Gerakan Edukasi”

Daerah

Hanya Dijadikan Boneka, PJ Bupati Sampang Rudi Arifiyanto, jadi sorotan.

News

Memeriahkan HUT RI Ke 77 SMK Kesehatan Nusantara Pamekasan Menggelar Jalan -Jalan Santai (JSS) dan Berbagai Macam lomba.

News

KTP Multi Fungsi Dengan NPWP, Begini Cara memfungsikannya..

News

BARU DIKERJAKAN PROYEK BRONJONG SUDAH AMBRUK

News

PJ.Bupati Sampang Segera Dilantik

News

Lantik Pengurus Periode 2022-2027, DPD PPNI Pamekasan Bermitra Dengan BPBD Dan Dinas Koperasi dan UMKM

News

PSHT Cabang Pamekasan Gelar Seminar Dan Rakorcab