Home / News

Minggu, 30 Januari 2022 - 18:25 WIB

Dispora Jatim Gencar sosialisasi kan Senam Pagi Bersama kades Branta pesisir dan pemuda desa DiPelabuhan branta

Pamekasan_ BeritaharianJatim- Dinas Kepemudaan dan Olahraga Jawa Timur melakukan aktivitas senam bersama masyarakat Branta Pesisir Tlanakan Pamekasan dipelabuhan Branta Pesisir. Minggu (30/01/2022).

Kedatangan Dispora Jatim mengajak masyarakat Branta Pesisir ikut senam bersama yang terdiri dari Kabid Keolahragaan Firman Syah Ali, JFT Dispora Nasrullah, para atlit SPOPK dan para relawan POM.

Nampaknya, hadir mendampingi Kabid Keolahragaan Dispora Jatim, Rombongan Dispora Kabupaten Pamekasan dan Kepala Desa Branta Pesisir Agus Istiqlal spd bersama perangkat desa/serta masyarakat nelayan pengunjung pelabuhan wisata Branta Pesisir.

Order Logo Murah

Terlihat pantauan reporter BHJ masyarakat sangat antusias sekali mengikuti giat senam pagi bersama dengan pakaian seadanya termasuk bapak-bapak bersarung dan ibu-ibu berdaster.

Dalam sambutan di depan para pengunjung pelabuhan wisata Branta Pesisir, Kabid Keolahragaan Firman Syah Ali menyampaikan bahwa kehadiran Dispora Jatim ke pelabuhan wisata Branta Pesisir adalah dalam rangka mensukseskan program Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa yang terkenal dengan sebutan Jatim Seger.

Baca Juga :  PSHT Cabang Pamekasan Raih Juara Umum Dalam Ajang KEJURKAB Pencak Silat"

Jatim Seger merupakan program yang diluncurkan oleh Gubernur Jawa Timur dalam Haornas tahun 2019. Jatim Seger merupakan singkatan dari Jawa Timur Senang Bergerak. Program Jatim Seger bertujuan untuk menggerakkan semua roda kehidupan di Jawa Timur.

“Saya hadir ke sini dalam rangka mensukseskan program Ibunda kita bersama, Ibu Gubernur Khofifah Indar Parawansa, yaitu Jatim Senang Gerak yang disingkat Jatim Seger. Ibu Gubernur ingin ibu-ibu dan bapak-bapak serta anak-anakku sekalian yang hadir pagi ini untuk selalu berolahraga di mana saja dan kapan saja.

Baca Juga :  POLRES PAMEKASAN DIDUGA TIDAK SERIUS MENGUNGKAP MAFIA PUPUK DI PAMEKASAN

“Berolahraga itu tidak harus berpakaian olahraga dan bersepatu olahraga, berpakaian apapun kita harus terus berolahraga demi peningkatan kualitas hidup bersama. Seperti ibu-ibu yang ikut senam saat ini banyak yang hanya mengenakan daster ya tidak apa-apa, ini bagus sekali, mantap luar biasa,” ungkapnya

Di lain itu, Kabid Keolahragaan Dispora Jatim bersama ibu-ibu berdaster memang tampak antusias mengikuti senam bersama yang dilanjut dengan permainan olahraga tradisional berupa egrang, terompah, gobak sodor, sumpitan dan okol.

“Masyarakat tampak sangat gembira dan tertawa riang selama kegiatan berlangsung. Kabid Keolahragaan nampak semakin menghibur mereka dengan humor-humor berbahasa Madura. Pungkasnya..H.Tahol

Share :

Baca Juga

News

DPD-LPM Pamekasan dan Ormas Reng Bungkalatan Menuntut Kasatpol PP Menutup Permanen Tempat Karaoke Tidak Berizin Di Pamekasan

News

Bersama Ketua Umum GMPI, Sekjen PPP Silaturrahmi Ke Pondok Pesantren Besar Di Pamekasan

News

Satpol PP dan DPRD Dituntut Cabut Ijin Gudang Pembeli tembakau Nakal

News

Kinerja Bea Cukai Madura Diduga tidak Profesional, Masyarakat Pamekasan Menuntut!

News

Hari Anti Korupsi Sedunia , Aktivis Geruduk kantor Kejari Pamekasan

News

PSHT Cabang Pamekasan Raih Juara Umum Dalam Ajang KEJURKAB Pencak Silat”

News

Bea Cukai Madura dan Polres Pamekasan Diduga Telah Gagal Memberantas Para Mafia Rokok Ilegal di madura

News

Praktisi Hukum Minta Aktivis Pamekasan Berkirim Surat Untuk Kapolda Jatim Terkait Mafia Pupuk