Home / Covid-19

Kamis, 24 Februari 2022 - 16:52 WIB

BINDA JATIM BERIKAN VAKSIN BOOSTER UNTUK KARYAWAN PT. PRIA

Jawa timur, berita harian jatim. 24/02/2022 Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Jawa Timur bersama Dinas Kesehatan Kabupaten Mojokerto menyelenggarakan vaksinasi booster massal untuk masyarakat Kabupaten Mojokerto. Kali ini pelayanan vaksinasi diberikan kepada karyawan PT. Putra Restu Ibu Abadi (PRIA) Jalan Raya Sumber Wuluh, Desa Lakardowo, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto pada Kamis (24/2/2022).

Pemberian vaksin booster kepada karyawan perusahaan yang bergerak pada bidang jasa pengolahan, pemanfaatan dan pengangkutan limbah itu menggunakan vaksin AstraZeneca.

Kesehatan dan keselamatan karyawan adalah segala-galanya. Hanya dengan kesehatan yang baik, karyawan dapat menjalankan tugasnya dengan prima.

Order Logo Murah

Namun dengan pemberian vaksin booster ini juga tidak boleh membuat karyawan menjadi lalai dalam menjaga kesehatan. Penerapkan protokol kesehatan, baik dalam lingkungan perusahaan maupun di rumah tetap harus dijalankan dengan disiplin.

Baca Juga :  DPD-LPM Pamekasan Bertekad Akan Membawa Perkara Dugaan Mafia Rokok Ilegal Ke Dirjen Bea Cukai Pusat dan KPK.

Memperhatikan protokol kesehatan mulai dari keluar rumah dan sampai saat kembali ke rumah itu sangat penting. Jangan sampai membawa virus baik ke rumah maupun ke lingkungan perusahaan.

Vaksinasi Covid-19 Dosis Lanjutan atau Booster untuk Kabupaten Mojokerto kali ini disediakan 5.000 dosis ungkap Kartiko agen BIN Kabupaten Mojokerto.

Sebagai syarat untuk bisa menerima vaksinasi booster ini adalah mereka yang telah berusia 18 tahun ke atas serta telah mendapatkan vaksinasi primer dosis lengkap minimal 6 bulan sebelumnya.

Baca Juga :  DEMI KESEHATAN SISWA, BIN GANDENG PUSKESMAS GELAR VAKSINASI ANAK USIA 6 - 11 TAHUN DOSIS 2 DI MI DARUSSALAM KAB.MOJOKERTO

Bapak Mujiono selaku Manager Plant PT. Putra Restu Ibu Abadi (PRIA) menyampaikan, “Alhamdulillah, memang tingkat kematian virus Omicron ini kan rendah. Tapi penyebarannya kan luar biasa. Ini membuat kami gelisah. Ya alhamdulillah, kami terus mencari, kontak kesana-kesini mencari booster untuk teman-teman karena rata-rata disini hampir 99 persen sudah vaksin 1 dan 2 Sinovak. Kemarin kok ketemu mas Waji, anggota BIN nawarin. Ya gayung bersambut jadinya. Saya juga lagi butuh, saya daftarkan, terus saya soundingkan sama Dinkes maka bisa terlaksana hari ini.”

(Dani)

Share :

Baca Juga

Covid-19

Lembaga sosial Masyarakat AMPPERA ,gelar vaksinasi door to door dengan Kodim 0826/01 Kabupaten Pamekasan

Covid-19

Kejar capaian sasaran Vaksinasi …!!! BIN Daerah Jatim gencar gelar vaksinasi.

Covid-19

SDK SAMTO REDEMPTUS Bekerja Sama Dengan BIN Dan Pemkab ,Sukses Gelar Vaksinasi Booster Pertama di Pamekasan

Covid-19

VAKSINASI BOOSTER UNTUK KARYAWAN BENTUK SINERGITAS BINDA JATIM, KODIM 0815, DAN DINKES KABUPATEN MOJOKERTO DI PT MANDALINDO TATA PERKASA MOJOKERTO

Covid-19

Tidak Ada Akar Rotanpun Jadi, Team Satgas Penanganan Covid 19 Kecamatan Kadur Lakukan Inovasi Dengan Mobil Vaksinasi Keliling

Covid-19

VAKSINASI BOOSTER UNTUK KARYAWAN DI KABUPATEN MOJOKERTO, BINDA JATIM KEMBALI JANGKAU PT AJINOMOTO

Covid-19

DOKKES POLDA JATIM GIAT MELAKSANAKAN VAKSINASI DI BALAI DESA BRANTA PESISIR BERSAMA POLSEK TLANAKAN

Covid-19

Antisipasi Omicron Binda Jatim menggandeng Dinkes Kab.Mojokerto terus melakukan Vaksinasi Anak USIA 6-11 Tahun Dosis 2 di Kabupaten Mojokerto.