Home / Covid-19

Selasa, 15 Februari 2022 - 11:20 WIB

Antisipasi Omicron Binda Jatim menggandeng Dinkes Kab.Mojokerto terus melakukan Vaksinasi Anak USIA 6-11 Tahun Dosis 2 di Kabupaten Mojokerto.

Mojokerto, Berita_harianjatim. 15 Februari 2022. kembali Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Jawa Timur dengan menggandeng Dinkes Kab. Mojokerto melakukan Vaksinasi Covid-19 untuk anak usia 6 sampai dengan 11 tahun dosis 2 di Kabupaten Mojokerto. Saat ini pelaksanaan vaksinasi dilakukan di MI Miftahus-Sholah, Desa Balongmojo, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto pada Selasa (15/2/2022).

Target yang disediakan cukup banyak. Yaitu 2.200 dosis, kata Kartiko agen BIN Kabupaten Mojokerto

“Secara pribadi dan secara kelembagaan kami mendukung program pemerintah. Karena kegiatan semacam ini kan untuk kemanfaatan masyarakat banyak. Untuk kebaikan, kesehatan. Jadi sangat mendukung sekali. Walaupun kami ini tidak paham tentang kesehatan tapi kami percaya kepada ahlinya. Apa yang dilakukan oleh pemerintah itu adalah yang terbaik untuk masyarakat.” ungkap Bapak M. Syafikudin,S.pd.I kepala MI Miftahus-Sholah.

Order Logo Murah
Baca Juga :  Kejar capaian sasaran Vaksinasi ...!!! BIN Daerah Jatim gencar gelar vaksinasi.

Memperhatikan begitu besar manfaatnya maka para orang tua pun begitu antusias mengikuti program vaksinasi ini demi kesehatan putra-putrinya.

Seperti diungkapkan oleh ibu Khusnul selaku wali murid, “Saya menyambut baik program ini. Apalagi saya dan suami pernah mengalami terpapar virus Covid-19. Jadi tahu bagaimana tersiksanya ketika itu. Alhamdulillah saya dan suami bisa segera sembuh. Makanya saya sangat setuju untuk anak saya di vaksin. Demi kesehatan anak saya. Pas vaksin yang pertama juga aman. Tidak ada keluhan apa-apa.”

Baca Juga :  "PSHT Cabang Pamekasan kukuhkan 190 Warga Baru PSHT "

Harapan dengan dilaksanakannya vaksinasi covid-19 dosis kedua di tempat ini semua siswa-siswi tercapai kekebalan tubuhnya dalam menghadapi pandemi yang masih berlangsung ini. Dan kekebalan tubuh secara komunal di sekolah sangat diperlukan demi kelancaran proses belajar mengajar.

Share :

Baca Juga

Covid-19

BINDA JATIM BERSAMA DINKES KAB.MOJOKERTO TERUS MELAKSANAKAN VAKSINASI ANAK USIA 6-11 TAHUN DOSIS 2 DI KABUPATEN MOJOKERTO

Covid-19

VAKSINASI BOOSTER UNTUK KARYAWAN DI KABUPATEN MOJOKERTO, BINDA JATIM KEMBALI JANGKAU PT AJINOMOTO

Covid-19

BIN DORONG PELAKSANAAN VAKSINASI BOOSTER MASSAL UNTUK MASYARAKAT KABUPATEN MOJOKERTO

Covid-19

Tidak Ada Akar Rotanpun Jadi, Team Satgas Penanganan Covid 19 Kecamatan Kadur Lakukan Inovasi Dengan Mobil Vaksinasi Keliling

Covid-19

Ucapan Terima Kasih Masyarakat Kepada Kiai, Habaib, Ormas Islam, Organisasi Pergerakan Dan Semua Pihak Yang Telah Berjuang Membela Rakyat

Covid-19

Pulihkan Ekonomi di Masa Pandemi, Koperasi Syariah Nuri Bantu Endorse Usaha Anggotanya di Media Sosial

Covid-19

Lembaga sosial Masyarakat AMPPERA ,gelar vaksinasi door to door dengan Kodim 0826/01 Kabupaten Pamekasan

Covid-19

Unik, Vaksinasi di Desa Branta Pesisir Dapat Hadiah Sepeda gunung ,Warga Mengaku Senang