Home / News

Minggu, 7 Agustus 2022 - 13:25 WIB

132 Warga Baru PSHT Cabang Pamekasan Pusat Madiun Disahkan”

PAMEKASAN, Berita_harianjatim. 07/08/2022. Pengesahan warga baru Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Pamekasan tahun 2022 berjalan dengan aman dan lancar, kegiatan tersebut dilaksanakan pada tanggal 06 Agustus 2022 di Gedung Pemuda Jl Kabupaten.

Acara tersebut dihadiri oleh perwakilan Forkopimda kabupaten Pamekasan dan para pengasuh pondok pesantren yang ada tempat latihan PSHT yang ada lingkup wilayah Pamekasan.
Menurut Suroso, selaku Ketua Cabang PSHT Pamekasan, kegiatan itu merupakan kegiatan yang Rutin dilaksanakan setiap tahun di Bulan suro untuk proses pengesahan warga baru.
Mantan Purna Wirawan Polri tersebut berharap agar warga baru ini juga bisa mengembangkan latihan ditempat-tempat yg sekiranya memungkinkan untuk dibuka latihan Baru, hal tesebut guna untuk memupuk rasa Persaudaraan antar warga PSHT.
Menurut Laki-laki yang akrab disapa Mas Roso tersebut, sampai sejauh ini jumlah warga PSHT di kabupaten Pamekasan kurang lebih sekitar 2.000 warga yg tergabung Dalam wadah organisasi yang berpusat di Madiun tersebut, jadi menurut Beliau jika ada organisasi yang mengatasnamakan PSHT tapi anggotanya tidak jelas dan sedikit, ditambah pengurus perguruan itu merupakan Pengurus Baru di Pamekasan, maka hal itu perlu dipertanyakan keabsahannya.
Sehingga menurut Beliau siapapun yang mau bergabung dengan PSHT agar benar ditelisik terlebih dahulu mulai dari legalitas sampai jumlah anggotanya (Ilyas)

Share :

Baca Juga

News

Anda Pemohon SIM Yang Selalu Gagal? Kini Satlantas Polres Pamekasan Luncurkan Program PETIS Gratis

News

Para Korban Harun Suyitno, Ancam Akan Aksi Telanjang Didepan Kantor DPRD Pamekasan”

News

Di Duga Human Error, Kecelakaan Beruntun Libatkan 3 Mobil Sekaligus Di Jalan Raya Camplong

Daerah

KPU Sampang Lakukan Simulasi Pemungutan Suara

News

DPD LPM Pamekasan Datangi Bea Cukai

News

Sosok Dibalik Terbentuk P4TM, KH. M. Rofi’i Baidlowi Pengasuh PP Al-hamidi Banyuanyar

News

Aliansi Masyarakat Pamekasan (AMP) Bersama Polres Tuban Memburu Mafia Pupuk Asal Pamekasan

News

Program Tandon Covid-19 di Kabupaten Pamekasan Rugi Rp800 Juta, Terlapor Sudah Mengganti